Jumat, 30 November 2012

stEp to cHange

seTiap orang pasTi punya keinginan tuk be better,, but not everyone have keberanian to mewujudkan it, ketika kita berusaha untuk lebih baik sering kali kita harus berani meninggalkan zona aman yang kita nikmati saat ini..dimana kita berada pada posisi yang nyaman tapi takkan pernah berubah sampai kapan pun namun untuk mewujudkan perubahan itu kita harus mngembil resiko jatuh pada posisi yang lebih buruk dari sekarang.. Namun jika kita berhasil kita akan berada pada keadaan yang jauh lebih baik.
kebanyakan orang akan menyayangkan apa yang kita tinggalkan demi mengejar yang belum pasti..Namun bagi orang optimis " ia kan menganggap ini peluang dan berusaha sebaik mingkin".
MAN JADDA WAJADDA pedomannya SIAPA YANG SUNGGUH-SUNGGUH IA DAPAT.. atau  seMESTA menduKUNG menurut ilmu fisika,, "Ketika Kita Benar-benar bertekad maka semesta alam akan mendukung".. atau kata Andrea Hirata " bermimpilah..maka Tuhan akan memeluk mimpimu"
dan Allah SWT berfirman "Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum melainkan kaum itu sendiri yang mau mengubahnya"
Jadi intinya KITA HARUS PUNYA KEINGINAN TUK BERUBAH dan Berusaha Mewujudkannya,,jika kita bersungguh-sungguh insya Allah akan ada hasilnya,
so guys don't be afraid to be better altough there will many contra of it,,Just believe to yourself  and be close to God..

BiSMillahirahmanirrahiim...
Step to Change i take.. meskipun lebih banyak resiko tapi akan lEBIH INDAH if SUCCESS..
just Do the Best..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar